Kebijakan Privasi

Kejaksaan Negeri Lampung Utara berkomitmen untuk menghormati dan melindungi privasi Anda. Kami memahami betapa pentingnya data pribadi Anda dan kami tidak akan membagikannya kepada orang-orang atau pihak ketiga lainnya tanpa izin Anda. Silakan baca Kebijakan Privasi berikut untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami akan menjunjung tinggi janji kami kepada Anda.

Kebijakan ini menjelaskan bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan data pribadi Anda yang kami peroleh saat Anda menggunakan Kejaksaan Negeri Lampung Utara. Dengan terus menggunakan atau mengakses website kami, itu berarti Anda telah menerima praktik-praktik yang diuraikan dalam Kebijakan ini.

Informasi yang Kami Akses dan Kumpulkan

  • Informasi Akun: Dengan membuat akun di Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Anda sudah memberikan nomor ponsel. Kemudian, dengan mengizinkan kami menyinkronkan kontak, Anda telah memberi kami otorisasi untuk mengakses kontak
  •  Koneksi: Untuk membantu Anda dalam berkomunikasi dengan pengguna lain melalui layanan kami, Anda dapat membuat daftar favorit kontak Anda, dan Anda dapat membuat, bergabung, atau ditambahkan ke grup. Grup dan daftar yang terkait dengan akun Anda akan secara otomatis dapat diakses oleh kami.
  • Data dari Pengaturan Perangkat Seluler: Kami memperoleh informasi yang Anda izinkan kami terima seperti akses ke kamera atau foto, video, pesan suara, file, dan lokasi Anda untuk menyediakan fitur layanan kami.