IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI (IAD) DAERAH KAB. LAMPUNG UTARA MENGIKUTI RAPAT PENGURUS IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI (IAD) SE-WILAYAH LAMPUNG TAHUN 2023

Kotabumi, – Organisasi Kewanitaan Istri para Jaksa dan Pegawai Kejaksaan yang biasa dikenal dengan sebutan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) hari Rabu, 18 Januari 2023 mengadakan Sosialisasi Rapat Pengurus IAD Se- Wilayah Lampung di Aula Kejaksaan Tinggi Lampung.

Kegiatan tahunan ini juga di ikuti oleh Ketua IAD Daerah Kabupaten Lampung Utara Ny. Susanti Mukhzan di dampingi para Ketua Bidang diantaranya Ny. Chandra Rafliansyah, Ny. Rizka Roy, Ny. Dian Heri, Ny. Eva Arizal, Ny. Eka Bandarsyah, Ny. Ratna Mardiyansyah. Acara dipimpin langsung oleh Ny. Rita Nanang selaku Ketua IAD Wilayah Lampung.
Selain Rapat, Kegiatan ini juga di isi dengan Bazar Produk UMKM asli dari masing-masing Kabupaten, khusus IAD Daerah Kabupaten Lampung Utara turut berperan mensosialisasikan Peningkatan Kesejahteraan Ekonomi Anggota dan masyarakat melalui Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) diantaranya produk UMKM yang diperkenalkan berupa aneka ragam kuliner yaitu Dodol, Rujak Tahu, Petisan, Thai Tea, Puding dan Donat juga kerajinan Tas yang berasal dari Aceh yang dikembangkan di daerah Kab.Lampung Utara.

Ny. Susanti Mukhzan selaku Ketua IAD Daerah Kabupaten Lampung Utara menyampaikan bahwasanya Kegiatan tersebut memiliki banyak nilai hal positif dan diharapkan pasca kegiatan ini, UMKM yang ada di wilayah khususnya Kabupaten Lampung Utara semakin maju dan berkembang.

Related posts

Leave a Comment